Pantai Balekambang, objek wisata eksotis di jawa timur

Jawa timur ada baiknya menyempatkan diri untuk mengunjungi kalau kamu sedang berlibur atau sekedar berkunjung ke kabupaten malang Sebab bisa untuk mengobati stres, walaupun di malang ada beragam objek wisata namun yang satu  ini sayang sekali untuk dilewatkan
Dikenal sebagai panttai balekambang yang terletak di desa srigonco kecamatan bantur kabupaten malang jawa timur. Objek wisata yang telah melegenda, konon katanya pantai balekambang sudah menjadi tujuan wisata favorit warga sejak tahun 1985 dan sampai kini tempat ini masih tetap ramai dikunjungi oleh wisatawan baik pada hari biasa terlebih saat liburan.

Lantaran terbebas dari sampah sehingga sungguh nyaman dan mengasyikkan untuk bermain di pasir, pantai balekambang memiliki keistimewaan dengan pasir putihnya yang benar betul putih Suasana disejukkan oleh deburan ombak yang terbentang sepanjang dua km menambah estetika pantai ini dengan semilir tiupan dari laut selatan yang tambah.
Sebab sepanjang jalan menuju pantai sudah beraspal mulus cuma ada beberapa tikungan tajam tetapi tetap dengan kondisi jalan yang mulus, kalau kamu ingin mengunjungi pantai balekambang tidak perlu khawatir dengan akses jalan menuju lokasi Waktu tempuh dari kota malang sampai sampai pantai balekambang dengan kendaraan personal adalah sekitar 1  jam perjalanan.
Selain merenung sambil menikmati indahnya ciptaan tuhan, atau dengan asyiknya bermain hamparan pasir putih pengunjung masih bisa melakukan beragam kegiatan lain di pantai balekambang. salah satu fasilitas yang disediakan pengelola utnuk memanjakan pengujungnya adalah wahana flying fox, permainan yang cukup menantang keberanian dan cuma untuk orang dewasa.
Untuk sarana pendukung lain tak usah cemas lantaran semuanya lengkap mulai dari toilet, berbagai hidangan laut yang akan membuat anda ketagihan disajikan oleh mushola pusat jajanan sampai rumah makan yang tentunya.

Untuk masuk ke area pantai bale kambang pengunjung kan dikenakan tiket masuk sebesar Rp.10.000 rupiah perorang dan parkir kendaraan Rp. lima ribu untuk motor, Rp. 10.000 untuk mobil. 

Komentar